upah.co.id – Taylor Swift akan menggelar konsernya bertajuk The Eras Tour di Singapura. Konser akan digelar selama tiga hari mulai dari 2 – 4 Maret 2024 mendatang di National Stadium, Singapura. The Eras Tour Singapura merupakan satu-satunya konser Taylor Swift di Asia Tenggara.

AEG Present Asia selaku promotor menerangkan penjualan tiket terbagi menjadi dua kategori yaitu pada penjualan umum dimulai Jumat, 7 Juli 2023 pukul 12.00 (SGT) dan kategori cardmembers UOB pada Rabu, 5 Juli pukul 12.00 (SGT) hingga Jumat, 7 Juli pukul 09.00 (SGT).

Pembelian tiket konser Taylor Swift The Eras Tour hanya dapat di beli secara online di Namun perlu diketahui, sebelum melakukan pembelian tiket, penggemar harus melakukan pendaftaran akun ticketmaster.sg dan The Eras Tour Fan Registration pada 23 Juni 2023 pukul 12.00 (SGT) hingga 28 Juni pukul 12.00 WIB

Pendaftaran The Eras Tour Fan Registration dapat dikatakan sebagai antrian awal penggemar sebelum melakukan pembelian tiket konser Taylor Swift. Penggemar harus melalukan pendaftaran The Eras Tour Fan Registration agar bisa mendapatkan link khusus pembelian tiket.

Pada tahap ini penggemar harus mengisi informasi e-mail dari promotor ini biasanya terkait dengan kode akses unik untuk penggemar yang akan membeli dengan maksimal empat tiket per kode.

Lantas bagaimana cara daftar The Eras Tour Fan Registration untuk beli tiket konser Taylor Swift di Singapura?

Berikut ini KompasTekno merangkum panduan daftar The Eras Tour Fan Registration yang dilansir dari video TikTok dengan handle @amanda.was.there.

Cara daftar The Eras Tour Fan Registration untuk konser Taylor Swift

  • Masuk ke website
  • Cari tanggal dan tempat konser yang Anda inginkan. Pilih “National Stadium Singapore” dan klik “More Info”
  • Nantinya Anda akan diarahkan ke laman ticketmaster.sg
  • Klik “Register”
  • Nantinya Anda akan masuk ke antrian dengan waktu tunggu yang beragam. Pendaftaran berguna untuk mendapatkan kode akses pembelian tiket The Eras Tour Fan Taylor Swift
  • Selanjutnya Anda akan masuk ke halaman pendaftaran The Eras Tour Fan Taylor Swift
  • Baca informasi dan syarat ketentuan dengan seksama dan teliti
  • Selanjutnya isi data diri seperti nama dan e-mail, pilih tempat, negara, postcode, dan nomor ponsel
  • Setelah data terisi dengan lengkap tunggu hingga Anda menerima e-mail
  • Ketika berhasil maka penggemar yang terpilih akan menerima e-mail pada tanggal 5 Juli 2023 beserta informasi lebih lanjut terkait cara mengakses pembelian tiket secara umum
  • Ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk mendapatkan arahan sebelum melakukan pembelian tiket The Eras Tour Taylor Swift di Singapura


Perlu diperhatikan lagi bahwa The Eras Tour Fan Registration bukanlan antrian untuk penjualan tiket. Namun proses ini merupakan dari tahapan yang harus dilalui penggemar sebelum bisa melakukan pembelian tiket The Eras Tour Fan di Singapura.

Nantinya saat penggemar berhasil melakukan pendaftaran The Eras Tour Fan Registration maka dapat melanjutkan tahapan pembelian tiket konser Taylor Swift pada 5 Juli 2023 hingga 7 Juli 2023 pukul 12.00 SGT.

Sebagaimana pantauan KompasTekno, harga tiket Taylor Swift di Singapura masih belum diriliss secara resmi. Penggemar dapat memantau secara berkala di Instagram AGE Present dengan handle @agepresentasia dan situs resmi . Semoga membantu.