upah.co.id

KOMPAS.com – Oppo kembali menjadi partner resmi The Championship Wimbledon . Pada kemitraan eksklusif yang kelima kali ini, Oppo Indonesia meluncurkan Moonlit Purple dan official merchandise Wimbledon, yakni Oppo Enco X White Wimbledon Special Edition. Logo eksklusif Wimbledon terukir pada masing-masing perangkat.

Tenis sendiri merupakan salah satu olahraga paling populer di dunia. Berdasarkan data World Atlas 2020, tenis menjadi olahraga paling populer keempat dengan lebih dari satu miliar penggemar di seluruh dunia.

Chief Marketing Officer (CMO) Oppo Indonesia Patrick Owen mengatakan, kehadiran kedua perangkat tersebut merupakan langkah konsisten Oppo untuk selalu menjadi bagian dari berbagai kompetisi olahraga bergengsi di dunia.

Melalui kemitraan eksklusif tersebut, pihaknya juga ingin berbagi momen inspiratif kepada para penggemar olahraga dan pengguna Oppo.

“Sejalan dengan slogan ‘Inspiration Ahead’, Oppo kembali hadir menjadi partner resmi The Championship Wimbledon,” ujar Patrick.

Sebagai informasi, kedua perangkat tersebut resmi ditawarkan secara bundling seharga Rp 15.999.000 di Indonesia.

Perangkat itu dapat dibeli mulai Kamis (22/6/2023) hingga Senin (31/7/2023) secara offline di Oppo Gallery dan Oppo Store terpilih, serta secara online di dan Oppo Online Store.

Selama periode tersebut, konsumen akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai total Rp 4.200.000. Rinciannya adalah official merchandise Wimbledon senilai Rp 2.200.000, potongan harga spesial sebesar Rp 999.000 untuk pembelian Oppo Enco X, cashback senilai Rp 1.000.000, dan cicilan hingga 12 bulan dari bank partner. Selain itu, konsumen juga mendapatkan berbagai voucer menarik di My Oppo senilai total Rp 5.500.000.

Tak hanya dua produk eksklusif, Oppo juga membawa keseruan The Championship Wimbledon ke Indonesia melalui instalasi baru yang hadir di Oppo Gallery Plaza Indonesia mulai Minggu (25/6/2023) hingga Senin (31/7/2023).

Instalasi yang terinspirasi dari kompetisi tenis terbesar di dunia itu menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis, deretan perangkat Wimbledon Edition, dan official merchandise Wimbledon.

Pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan LED Interaktif dan Tribune Area yang menawarkan pengalaman unik dari kompetisi tenis Wimbledon.

Euforia Wimbledon semakin meriah lewat kompetisi yang digelar Oppo di platform Instagram @oppoindonesia Kamis (22/6/2023) hingga Senin (31/7/2023).

Lewat kompetisi itu, konsumen Oppo berkesempatan memenangkan sejumlah hadiah menarik, seperti Oppo Enco X Wimbledon Edition serta official merchandise Wimbledon berupa handuk, topi, dan tote bag.

Untuk mengikuti kompetisi itu, kamu dapat mengunggah foto atau video ke feed Instagram dengan pose terbaik saat bermain tenis.

Peserta diwajibkan untuk mem-follow, menge-tag, serta me-mention akun Instagram @OPPOIndonesia dan @OPPOGallery. Jangan lupa untuk me-mention tiga teman kamu pada caption. Kemudian, sertakan hashtag #OPPOxWimbledon23 #NeverMissTheBestShot #FlippingBetterWithOPPO #OPPOFindN2Flip.

Adapun pemenang kompetisi tersebut akan diumumkan di Instagram resmi Oppo Indonesia pada Selasa (1/8/2023).

Informasi lebih lengkap mengenai Oppo Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Edition dapat ditemukan pada laman .