Bhayangkara FC amankan kemenangan atas Persis Solo

Bhayangkara FC amankan kemenangan atas Persis Solo

upah.co.id – Bhayangkara FC mengamankan kemenangan atas Persis Solo dengan skor 3-1 pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis.

Pada pertandingan ini Bhayangkara FC memenangkan pertandingan berkat gol yang dicetak oleh Alex, Dandy Sulistyawan dan Matias Mier, sedangkan Persis Solo sempat membalas melalui Ferdinand Sinaga, demikian catatan Liga Indonesia.

Kemenangan ini belum mengangkat Bhayangkara FC di klasemen karena masih tertahan di posisi ke-15 dengan torehan 23 poin dari 21 pertandingan, sedangkan Persis Solo masih menghuni peringkat ke-13 dengan raihan 25 poin dari 22 pertandingan.

Pada babak pertama Bhayangkara FC memiliki peluang terlebih dahulu melalui tendangan bebas Anderson Salles yang masih dapat ditepis kiper Persis Gianluca Pandeynuwu.

Bhayangkara FC berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-23 setelah umpan dari Matias Mier mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh penyerang anyar Alex sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Pada sisa waktu babak pertama, Bhayangkara FC berhasil mempertahankan keunggulan mereka sehingga skor 1-0 tidak berubah hingga turun minum.

Pada babak kedua Bhayangkara FC kembali mendapatkan peluang terlebih dahulu melalui dan selanjutnya berbuah menjadi gol yang dicetak oleh Dendy Sulistyawan.

Berawal dari kesalahan lini belakang Persis Solo, Dendy mampu mendapatkan bola dan melepaskan tendangan yang tak mampu dijangkau oleh Gianluca Pandeynuwu sehingga skor berubah menjadi 2-0 pada menit ke-50.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memasukkan beberapa pemain segar, salah satunya adalah penyerang gaek Ferdinand Sinaga menggantikan Fernando Rodrigues.

Keputusan pelatih asal Meksiko itu membuahkan hasil pada menit ke-65 setelah Ferdinand berhasil membobol gawang Bhayangkara FC seusai menerima umpan Ryo Matsumura sehingga skor berubah menjadi 1-2.

Bhayangkara FC tetap bermain tenang dan mampu menambah keunggulan mereka menjadi 3-1 setelah Matias Mier mencetak gol pada menit ke-79.

Pada sisa waktu babak kedua, Persis Solo terus berupaya untuk setidaknya mencari gol penyeimbang, namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-1 untuk kemenangan The Guardians tetap bertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *