Permaisuri Kerajaan Inggris Punya Julukan Kasar untuk Meghan Markle

Permaisuri Kerajaan Inggris Punya Julukan Kasar untuk Meghan Markle

upah.co.id – Istri Raja Charles III, Permaisuri Camilla disebut punya julukan rahasia untuk Meghan Markle . Julukan ini diungkapkan oleh penulis biografi kerajaan, Tom Bower.

Julukan itu diberikan Camilla saat The Sussex mengundurkan diri dari tugas kerajaan dan pergi ke Amerika untuk memulai hidup baru.

Dilansir dari Shefinds pada Kamis, 23 Februari 2023, Bower berkata bahwa Ratu Camilla menjuluki Meghan Markle sebagai the minx.

Menurut Urban Dictionary, kata minx bermakna seorang gadis atau wanita muda yang menggoda, licik, atau genit. Seorang minx memiliki kemampuan menggoda yang tidak biasa, sehingga dia dapat bertindak tidak pantas sambil tetap mempertahankan citra wanita berkelas.

Menurut Bower, Camilla tak percaya bahwa Meghan yang seorang aktris bersedia mengorbankan karier dan kebebasannya untuk melayani monarki Inggris. Permaisuri Camilla terkenal jarang berkomentar tentang skandal keluarga.

Pangeran Harry, suami Meghan Markle disebut pernah memohon kepada ayahnya untuk membiarkan sang istri melanjutkan kariernya di dunia hiburan. Namun tentu saja kabar ini belum direspon oleh keluarga kerajaan.

Selain Camilla , rupanya staf istana Buckingham juga memiliki julukan untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Dalam bukunya yang berjudul “Elizabeth: An Intimate Portrait”, Bower mengutip dari seorang komentator kerajaan Bernama Gyles Brandreth bahwa tiap kali nama keduanya disebut, orang-orang di Buckingham akan mengganti subjek pembicaraan.

“Tiap kali nama Duke dan Duchess of Sussex muncul pada percakapan di istana, para staf akan mengubah topik pembicaraan atau menyebut mereka sebagai ‘orang yang tinggal di luar negeri’,” tulis Bower.

Selain Camilla , Raja Charles III juga pernah memberi julukan kepada Meghan Markle . Tahun lalu, Charles menyebut menantunya sebagai Tungsten.

Istilah ini secara harfiah merujuk pada salah satu jenis besi. Panggilan yang Charles berikan dimaksud sebagai pujian atas kepribadian Meghan yang kuat dan tak mudah goyah layaknya besi.

Masih dikutip dari Shefinds, seorang sumber kerajaan melaporkan kepada Mail on Sunday bahwa Raja Charles III mengagumi Meghan Markle karena ketangguhan dan dukungan yang diberikannya kepada Pangeran Harry. Bagi Charles, putranya itu kadang terlalu lembut dan perlu figur pendamping seperti Meghan.

Meski begitu, saat ini hubungan Raja Charles dengan pasangan Sussex tak begitu hangat. Terlebih sejak keduanya merilis serial dokumenter Harry and Meghan serta autobiografi “Spare” yang menguak celah di balik citra keluarga monarki Inggris yang sempurna. Pasangan ini bahkan belum dikonfirmasi hadir pada penobatan Raja Charles III yang akan diselenggarakan 6 Mei mendatang.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *