Nubia Pad 3D Pre-Order untuk Pasar Global, Termasuk Indonesia

Nubia Pad 3D Pre-Order untuk Pasar Global, Termasuk Indonesia

upah.co.id – ZTE mulai membuka Pre-Order mereka yang mana akan segera merilis Nubia Pad 3D. perilisanya sendiri dikonfirmasikan dirilis di lebih dari 20 negara, sayangnya perusahaan hanya memberikan sedikit diskon untuk konsumennya. Namun berlaku untuk seluruh pasar yang mereka targetkan, Rabu (12/04).

Nubia Pad 3D mulai melakukan Pre-Order untuk pasar mereka di banyak negara, bahkan mereka telah merilis daftar negara mana saja yang termasuk diantaranya di Eropa hingga Asia Tenggara. Kemarin kami sempat memberikan bocoran harga dan sedikit spesifikasi Nubia Pad 3D, di mana cukup menjanjikan untuk mereka yang bekerja dalam bidang desain grafis.

Selain itu, ZTE juga memberikan daftar lengkap dari negara mana saja yang akan mereka targetkan, diantaranya ialah sebagai berikut:

    Eropa: Austria, Belgium, Bulgaria, Croatia, Cyprus, Czechia, Denmark, Estonia, Finland, France, Germany, Greece, Hungary, Ireland, Italy, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Netherlands, Poland, Portugal, Romania, Slovakia, Slovenia, Spain (50 of 52 provinces), Sweden, United Kingdom

    Timur Tengah: Israel, Kuwait, Saudi Arabia, United Arab Emirates

    Asia Tenggara: Australia, Hong Kong SAR, Indonesia, Japan, Macao SAR, Malaysia, Philippines, Singapore, South Korea, Thailand, Vietnam

    Africa: South Africa untuk delapan provinsi.

Kabarnya, ZTE akan kembali memperluas dukungan pasar mereka yang nantinya akan terus diekspansikan ke beberapa negara. ZTE juga memberikan diskon untuk pembeli pertamanya, di mana mereka akan memberikan diskon melalui situs resmi mereka.

Untuk harga regulernya, mereka akna membanderol diskon hingga $50 USD atau setara dengan Rp 745.000,00. Juga ZTE memberikan jaminan proteksi pengiriman ke seluruh dunia, di mana konsumen hanya perlu menambah hingga $25 USD atau setara dengan RP 371.000,00. Harga ini akan berlaku hingga 25 April nanti.

Harga Pre-Discon dari Nubia Pad 3D mulai dari $1.200 USD untuk mereka yang memilih membeli uni 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Nubia Pad 3D akan dirilis di MWC 2023 dan untuk informasi lengkapnya anda bisa mengintip melalui link berikut.

Bagaimana? Untuk pasar Nubia Pad 3D memang perusahaan memberikan jangkauan pasar yang lebih luas, tak tanggung-tanggung ada lebih dari 20 negara yang menjadi target mereka.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *