BERITA FOTO: Italijet Dragster Edisi Ariel Noah Hanya Ada 50 Unit

BERITA FOTO: Italijet Dragster Edisi Ariel Noah Hanya Ada 50 Unit

upah.co.id

JAKARTA, KOMPAS.com – Utomocorp selaku APM Italjet di Indonesia merilis motor edisi spesial bernama Italjet Dragster Signature A.R.L Super Limited Edition, yang digarap langsung oleh Smoked Garage.

Pabrikan motor asal Italia ini merilis Italjet Dragster dengan jumlah sangat terbatas, yakni Signature A.R.L hanya sebanyak 50 unit.

Pilihannya jatuh kepada Ariel Noah, karena dirinya adalah gambaran seorang public figure dan penghobi motor dari band Noah yang inspiratif. Ariel dikenal juga sebagai sosok penyuka seni grafis.

Ariel antusias melihat sosok Italjet Dragster yang berbeda ketimbang model-model sepeda motor lainnya.

“Bentuknya yang industrial menjadikan Italjet Dragster ini tidak perlu banyak ubahan, hanya menambahkan beberapa aksen bagian bodi mengikuti hobi saya soal dunia action figure serta warna,” ujar Ariel di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (16/2/2023).

Pengerjaan motor ini disebut memakan waktu satu bulan, di mana Ariel terlibat langsung dalam proses customized motor ini dengan menyempatkan waktu di sela kesibukannya bermusik.

Perihal warna, dipilih paduan warna biru gelap untuk melapis bagian depan bodi dengan kombinasi aksen bronze di beberapa bagian.

Motor Italjet Dragster ini juga dipasang winglet di depan untuk meningkatkan kesan performa kencang dan modern.

Sentuhan estetikanya berlanjut pada rancangan jok yang memiliki tekstur elegan dari pemilihan bahan serta komposisi jahitan.

Pada bagian tengahnya terdapat panel berkelir merah dengan signature khusus, yang turut menyeimbangkan perpaduan seni dan teknologi dalam mengekspos konstruksi frame merah serta suspensi Independent Steering System.

Signature A.R.L Dragster juga tertera pada panel khusus di bawah setang dengan tanda tangan Ariel serta angka dari akumulasi jumlah 50 unit. Angka 50 juga diketahui sebagai nomor favorit Ariel sebagai simbol keberuntungan.

Perangkat lain yang dipasang pada motor ini adalah knalpot yang dibuat khusus oleh Smoked Garage dalam mendukung perfoma mesin berkapasitas 200 cc.

Dengan semua ubahan tersebut, Italjet Dragster Signature A.R.L Super Limited Edition ini dipasarkan dengan harga Rp 175 juta.

(Penulis Dio Dananjaya | Editor Azwar Ferdian)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *