Syair – Rumah produksi Mizan Pictures dan Max Pictures menggelar gala premier film “Rumah Masa Depan” dengan menghadirkan tim produksi dan para pemain film tersebut di Cinepolis Senayan Park, Sabtu malam.

“Rumah Masa Depan” merupakan film yang diadaptasi dari serial televisi legendaris tahun 1980-an. Kali ini, format film tersebut disutradarai oleh Danial Rifky dan dibintangi oleh Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati, dan sejumlah nama lain.

Film ini mengisahkan tentang keluarga Sukri (Fedi Nuril) dan Surti (Laura Basuki) yang pulang ke kampung halamannya untuk berlibur di Cibeureum, Jawa Barat. Setibanya di sana, mereka harus menghadapi konflik yang terjadi antara ibu mertua (Widyawati) dan menantu. Film drama keluarga ini juga dibumbui dengan komedi yang ringan.

“Saya senang bisa terlibat dalam film ini karena ceritanya menarik dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Konflik antara mertua dan menantu adalah konflik yang umum terjadi dalam keluarga,” kata Fedi Nuril usai penayangan perdana film tersebut.

Senada dengan Fedi, aktor seni peran Laura Basuki juga mengungkapkan kegembiraannya bisa bermain dalam film “Rumah Masa Depan”. Menurut Laura, film ini adalah kesempatan yang baik untuk menunjukkan kemampuan akting dirinya.

“Saya senang bisa bermain dalam film ini. Karena saya sudah merindukan mendapatkan peran yang hangat seperti ini. Saya juga senang bisa bekerja sama dengan aktor-aktor hebat seperti Fedi Nuril dan Widyawati,” kata Laura.

Selain Fedi Nuril, Laura Basuki, dan Widyawati, dalam gala premier tersebut hadir pula para pemain lain seperti Bima Azriel, Ciara Brosnan, dan Danial Rifky. Film “Rumah Masa Depan” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 7 Desember 2023.