Syair – Proliga 2024 akan segera bergulir, tim-tim yang berlaga tengah membangun skuad yang mumpuni untuk bisa berbicara banyak termasuk Jakarta BIN.

Label sebagai ‘dream team’ alias tim impian pantas tersemat mengingat deretan amunisi yang berlabel sebagai pemain nasional yang berpengalaman.

Belanja Jakarta BIN yang paling mencuri perhatian adalah dengan datangnya Megawati Hangestri Pertiwi yang tampil impresif di Liga Voli Korea.

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu menunjukkan performa menawan bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks pada musim 2023-2024.

Bersama Red Sparks, Megawati mengakhiri kompetisi dengan menduduki peringkat ketiga di klasemen akhir fase reguler.

Berkat pencapaian itu, tim berjuluk Red Force resmi mengakhiri penantian tujuh tahun untuk memijak babak playoff Liga Voli Korea 2023-2024.

Penampilan impresif tersebut tentunya ingin Megawati lanjutkan ketika tampil di Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

Misi berat mengiri langkah pemain berusia 24 tahun tersebut mengingat dia belum pernah merebut mahkota di ajang voli bergengsi tanah air ini.

Untuk membantu Megawati menuntaskan penantian itu, Jakart BIN juga memboyong Wilda Siti Nur Fadhilah yang memiliki catatan sebaliknya.

Ya, berbeda dengan Megawati, Wilda bisa dibilang selalu konsisten dan menjadi pemain yang sering tampil di laga final.

Setidaknya dalam tujuh musim terakhir atau sejak 2015, Wilda layaknya menjadi jimat bagi tim yang diperkuatnya dengan melenggang ke final.

Dan dari tujuh final yang dia jalani, enam di antaranya berhasil berbuah gelar juara termasuk pada musim lalu.

Bertindak sebagai kapten Bandung BJB Tandamata, Wilda mampu menorehkan back-to-back kampiun pada 2022 dan 2023.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun tersebut juga mengantarkan Jakarta PGN Popsivo Polwan meraih mahkota pada musim 2019.

Wilda juga menorehkan hattrick juara bersama Jakarta Elektrik PLN yakni pada musim 2015 hingga 2017.

Dengan daya magis yang dimiliki Wilda, Jakarta BIN seolah sudah menyiapkan payung bagi Megawati untuk bisa pecah telur di Proliga 2024.