Syair – Masa depan karier Megawati Hangestri Pertiwi di Negeri Ginseng terjawa sudah setelah Red Sparks resmi memberikan perpanjangan kontrak.

Pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut sekali lagi akan tampil bersama Red Sparks pada Liga Voli Korea 2024-2025 mendatang.

Tim besutan Ko Hee-jin tersebut memang sudah menebar kode untuk memperpanjang kontrak Megawati yang tampil kompetitif pada musim lalu.

Ya, Megawati menjadi salah satu pilar pentinng dalam keberhasilan Red Sparks menyudahi penantian tujuh musim untuk lolos ke playoff lagi.

Pemain yang berposisi sebagai opposite tersebut menorehkan total 736 poin yang membuatnya keluar sebagai amunisi tersubur Red Sparks.

Torehan tersebut membawa Megawati menduduki peringkat ketujuh dalam daftar top skor Liga Voli Korea musim lalu.

Melalui kontrak baru ini, Megawati mendapatkan kenaikan gaji menjadi sebesar 150.000 dolar AS (Rp 2,43 miliar).

Untuk musim lalu sendiri, Megawati menerima nilai kontrak sebesar 100.000 dolar AS atau setara Rp 1,6 miliar.

Kontrak baru yang sudah diterima pemain berusia 24 tahun itu membuat Red Sparks telah menggunakan kuota kuartal Asianya.

Ko Hee-jin sebagai juru taktik Red Sparks mengutarakan keyakinannya sekali lagi kepada sosok Megawati yang akan menjadi tumpuannya musim depan.

“Kami memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan Megawati tanpa banyak keraguan,” kata Ko Hee-jin, dilansir dari Naver.com.

Lebih lanjut, pria berusia 43 tahun tersebut menegaskan bahwa Megawati masih memiliki ambisi besar bersama Red Sparks musim depan.

Melaui penuturan Ko Hee-jin, Megawati ingin menunjukkan penampilan yang lebih baik pada Liga Voli Korea 2024-2025.

Dengan tekad tersebut, Ko Hee-jin berharap bisa menghadirkan sebuah sinergi yang mumpuni antara Megawati dan timnya.

“Mega juga ingin menunjukkan performa yang lebih baik musim depan,” ucap Ko menjelaskan.

“Kami akan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk membuat efek sinergi yang bagus sejak awal musim,” imbuhnya.