Syair

Sebagai tim bertabur bintang, misi kebangkitan akan diusung Jakarta BIN ketika berjumpa dengan Jakarta Popsivo Polwan pada hari ini, Jumat (3/5/2024).

Pada pekan pertama di Yogyakarta, tim besutan Danai Sriwacharamaytakul tersebut menorehkan satu kemenangan dan satu kekalahan.

Kemenangan didapatkan Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dan kolega pada laga pembuka melawan Jakarta Livin Mandiri yang merupakan tim debutan.

Tampil tanpa diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi yang absen karena kurang prima, Jakarta BIN menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Tren positif tersebut gagal dilanjutkan pada laga kedua menghadapi juara bertahan dua musim terakhir, Bandung BJB Tandamata.

Dalam laga itu, Jakarta BIN sudah diperkuat oleh Megawati untuk menghadirkan variasi serangan-serangan yang lebih mematikan.

Akan tetapi, Bandung BJB masih mampu tampil solid untuk menggoreskan kekalahan bagi Jakarta BIN dengan skor 3-1.

Sementara itu, Jakart Popsivo Polwan sedang dinaungi aura positif karena mampu meraih kemenangan dalam satu laga yang baru dijalani.

Menghadapi laga ini, Jakarta BIN tentu mengharapkan tuah dari Megawati untuk menambah daya gedor mereka di lini serang.

Terlebih pemain asal Jember, Jawa Timur tersebut baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Ya, Megawati mendapatkan kesempatan lagi untuk bermain di Liga Voli Korea musim 2024-2025 mendatang.

Pada hari kedua ini, Bandung BJB juga akan kembali turun ke lapangan dengan skuad baru mereka di musim ini.

Tim besutan Alim Suseno tersebut akan berupaya melanjutkan tren positif mereka dengan menghadapi Jakarta Livin Mandiri.

Sebagai juara bertahan, Bandung BJB Tandamata mengawali Proliga 2024 dengan hasil minor karena kalah di tangan Jakarta Pertamina Enduro.

Kemenangan akan mendekatkan mereka kepada Jakarta Pertamina yang memuncaki klasemen sementara.

Sedangkan laga di kategori putra antara Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Bhayangkara Presisi akan menjadi penutup di hari kedua.

JADWAL PROLIGA 2024 HARI INI, JUMAT (3/5/2024)

14.00 WIB: Putri – Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta BIN16.00 WIB: Putri – Jakarta Livin Mandiri vs Bandung BJB Tandamata18.30 WIB: Putra – Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Bhayangkara Presisi